Langsung ke konten utama

New Post

Sop Buntut Gelora Pancasila

Dear reader , Menu sop menjadi favorit Sop merupakan menu masakan yang sangat familiar dikenal dan sering dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Gimana dengan sop buntut? Reader tentu juga familiar mendengar sop buntut, kan?! atau jangan-jangan penikmat sop buntut kek eike neh, hehe...Sop buntut di Surabaya yang terkenal hanya bisa dihitung dengan jari, salah satunya favorit aku nih, Udah mulai penasaran, kan? Beragam macam olahan sop, namanya mengikuti bahan baku protein yang menjadi dasar masakannya. Seperti: . Sering yang kita jumpai adalah sop daging dan sop ayam, ya?! Kalau ditanya menu apa yang tetap menjadi favorit sepanjang masa? Ya, sayur sop! Sop menjadi favorit sejak lama, segala usia dan beragam kalangan. Penduduk kota atau desa, kalangan orang berada maupun orang biasa, dari anak kecil hingga orang tua semua pasti kenal dan pernah makan sop. Reader juga kan? Entah itu sop ayam, sop daging. sop ceker, sop sayur, sop ikan dan macam sop lainnya. Sop buntut bisa dikatakan so

Pindahan Rumah Jadi Mudah Bersama Tim Jasa Pindah

tim jasa pindah jabodetabek


Dear reader,

Sudah pernah menjalani pindah rumah? Pindah rumah se-kota atau pindah rumah ke luar kota? Kalau belum pernah punya pengalaman pindah rumah, sini yuk, baca ceritaku. Iya, aku tuh udah banyak pengalaman pindah rumah. Baik itu pindah rumah dalam satu kota, juga beberapa kali pindah rumah ke luar kota. Berapa kali? Lebih dari 5 jari! ughhh:(

Tiap orang atau keluarga punya takdir 'tempat tinggal' yang berbeda. Ada yang ditakdirkan dari lahir hingga hari terakhirnya masih di rumah yang sama, di kota yang sama. Yang lain, ada yang seolah tak punya 'kampung' karena sering berpindah rumah terus. Iya, kayak aku, huhu...

Alasan Pindahan Rumah

Beragam sebab harus pindahan rumah. Karena perlu pindah ke rumah yang lebih besar. Ada yang sudah mampu beli rumah, sebelumnya tinggal di rumah sewa (alhamdulillah ikut senang!). Ada yang masih mengontrak rumah dan harus pindah lagi karena harga sewa rumah dinaikkan tidak wajar. Ada pula yang berani hidup lebih mandiri, tidak kumpul di rumah orang tua lagi (sipp!). Ada yang pindah kota karena mutasi dinas/kerja. Bahkan ada juga yang pindah negara/ benua sebab tujuan belajar di negeri nun jauh disana (kerennn!).

Oleh karena suami bekerja di salah satu BUMN yang wilayah kerjanya berpindah-pindah/ berganti-ganti sesuai Surat Keputusan departemen terkait. That's why, takdir hidup kami ditentukan oleh Yang Diatas: Tuhan YME dan SK kantor! Selama ini hidup aku berganti-ganti domisili. Life like a gypsi!

Insight Pindahan Rumah

Berpindah-pindah dalam satu kota, dalam satu provinsi, juga antar provinsi, sudah pernah aku  jalani.  Mujurnya masih di Pulau Jawa yang makmur dan tentram. Hayuk aja aku mah bila diajak pindah. Fokus pada masa depan yang terbentang: rumah baru, lingkungan baru, teman baru, pengalaman baru, ilmu baru, habit baru dan banyak hal yang berbau 'baru'. Yakin, akan ada rejeki dan kebahagiaan yang juga 'baru'. Ini strategi pribadi agar punya insight optimis dan positif menyambut perubahan. 

Hal diatas adalah sisi asyiknya hidup berpindah-pindah. Sisi ribetnya tentu ada reader! Sepertinya semua pasti paham, pindah rumah tidaklah mudah! Sangat benar!! Namun, karena aku sudah 'terlatih' maka poin nilai 'tidak mudah' itu makin mengecil. 

Bila disiasati dengan mindset yang growth, mental siap dan persiapan yang matang, pindahan rumah bisa dibuat mudah, kok! Sekarang dunia bisa diakses dari genggaman tangan dan ujung jari. Apapun bisa dicari bila kita jeli. Beberapa hal bisa diketahui bila kita pandai mengamati. Banyak opsi yang bisa dipilih bila kita bijak memilih. 

Banyak 'pandangan' yang bisa dipertimbangkan. Tak perlu gamang bila harus pindah rumah. Karena pindah rumah bisa disetting mudah. Sebelumnya, tentu telah diputuskan dalam musyawarah keluarga. Selanjutnya bisa direncanakan dengan mantap. 

Cara Agar Pindahan Rumah Jadi Mudah

Banyak aspek yang bisa disetting agar pindahan rumah terasa mudah. Kesempatan ini, aku cerita sisi teknisnya saja ya reader! Fokusnya bagaimana cara agar pindahan rumah jadi mudah. Berikut 2 aspek teknis yang harus dipersiapkan untuk pindahan rumah:

  1. Manajemen barang
  2. Cari helper atau jasa pindahan rumah

1. Manajemen barang

Tanpa disadari, seiring bertambahnya waktu, bertambah pula barang yang kita punya. Sangat jarang berkurang. Oleh karena, jumlah anggota keluarga bertambah, bertambah pula kebutuhan. Tergiur oleh promo-promo barang.  Atau barang dari pemberian teman/saudara/keluarga. 

Menjelang pindahan adalah saat yang tepat untuk kurasi kembali barang-barang koleksi di rumah. Pertahankan barang-barang yang benar-benar dibutuhkan, yang sering kita pakai, dan jumlahnya hanya itu saja. Sisanya, hendaknya dihibahkan atau let go aja. 

Jadi, yang dipertahankan dan dibawa pindahan memang barang-barang yang lolos seleksi, tidak semua dibawa. Dengan begitu, jumlah yang dibawa tidak overload dan tidak sekadar memindahkan clutter ke tempat yang baru. Tentu sia-sia, bila harus pindahkan barang, tapi tetap saja, barang-barang tersebut tak terpakai. 

Manajemen barang terkait dengan volume barang pindahan dan besarnya budget. Semakin banyak benda berkurang, semakin hemat biaya yang akan dikeluarkan. Bisa hemat dan happy kan reader?!

2. Cari helper atau jasa pindahan rumah

Akui bahwa kita tak mungkin mampu melakukan pindahan seorang diri atau bahkan dengan hanya dibantu dengan keluarga. Maka carilah bantuan/ helper. Tepatnya tim jasa pindahan rumah. 

Hasil searching dimesin pencarian tentu bejibun, terutama untuk kita yang tinggal di area Jabodetabek. Perpendek waktu searching mu dengan memilih Tim Jasa Pindah. Karena, terbukti lebih dari 350 testimoni klien di websitenya yang speak banyak klien terbantu pindahan rumah dan puas dengan pelayanannya!

Dan, bukan hanya pertimbangan banyaknya testimoni positif dari para klien Tim Jasa Pindah. Pelayanan Tim Jasa Pindah sudah pernah ku rasakan saat pindahan rumah dari kota Bogor ke Malang pada tahun 2020.

Yes, this is true testimoni like the others on them website!

4 Alasan Pilih Tim Jasa Pindah 

4 Alasan Pilih Tim Jasa Pindah untuk pindahan rumah


Berikut 4 alasan aku dan kamu pilih Tim Jasa Pindah sebagai solusi untuk pindahan rumah:

1. Proses perkiraan hitungan biaya simpel tapi akurat

Pertimbangan ini biasanya menjadi pertanyaan pertama dan utama yang ditanyakan ke CS jasa pindahan. Betul ya reader? Setelah tanya kemana tujuan pindahnya, CS akan meminta kita untuk merekam isi rumah kita dari teras rumah hingga belakang untuk memperkirakan volume barang dan jenis angkutan barang. 

Bahkan ada yang meminta calon klien untuk mengukur dimensi barang/perabotan besar, seperti meja, lemari dan lain-lain. Ribet bet! Satu lagi sudah menyebutkan harga tinggi pas kita menyebutkan kota tujuan pindah. Absolutly, tidak perlu ditindaklanjuti, kan reader?!

Tim Jasa Pindah tak perlu waktu lama untuk memberikan informasi jenis angkutan barang yang akan digunakan dan juga bilangan harga yang perlu disiapkan.  Biaya yang dikenakan wajar, tidak mahal, boleh dibandingkan dengan kompetitor deh!

Kamu hanya perlu merekam seisi rumah dari depan hingga belakang. Area Bogor dan sekitarnya bahkan bisa didatangi langsung oleh surveyor untuk mengecek jumlah barang di rumah. Demikian, jadi lebih akurat dan personal. Nah, pada kesempatan tersebut, kamu bisa banyak bertanya hal teknis tentang pindahan rumah, reader!

2. Tim bekerja profesional dan berpengalaman

Tim Jasa Pindah terdiri dari beberapa pekerja yang terbiasa menangani pindahan rumah maupun kantor sejak tahun 2013. Tim akan membantu kita untuk bongkar muat dan menyusun barang-barang kita untuk memaksimalkan volume angkutan dan juga aman. 

Tim Jasa Pindah bekerja dengan profesional. Sebelum hari H, klien akan diinformasikan hal-hal teknis yang harus diperhatikan. Contohnya: tangki motor harus berisi bensin seminim mungkin, begitu juga dengan LPG. Bila diperlukan Tim Jasa Pindah akan dengan sigap membantu solusinya.

Kamu juga tak perlu mengundang tukang bongkar AC untuk membawanya. Karena anggota Tim Jasa Pindah mampu juga membongkar perangkat AC dengan cekatan. Hemat, kan!

Progress proses pindahan rumah juga senantiasa diupdate oleh anggota Tim Jasa Pindah. Tak ada kata was-was. Setibanya di tempat tujuan juga dibantu bongkar barang dengan selamat, tanpa ada yang hilang/rusak. 

3. Jujur dan dapat dipercaya

Tak terbantahkan dan terbukti secara nyata. Sewaktu proses angkut-muat barang ke kendaraan angkut, tentu direpotkan dengan banyak barang yang masih berserakan dan urusan anak. Hingga terlupa dengan sejumlah uang yang tergeletak di atas filling cabinet, belum diamankan. 

Bersyukur sekali anggota Tim Jasa Pindah menemukannya dan segera menyerahkan pada aku untuk diamankan. Masyaallah, di dalam amplop tersebut ada sejumlah uang yang cukup besar. Adalah kealpaan pasanganku yang belum mengamankannya. Luar biasa jujur dan terpercaya Tim Jasa Pindah! Kami sangat berterima kasih!

4. Armada angkutan beragam

Pindahan rumah tentu membutuhkan kendaraan angkut. Tim Jasa Pindah memiliki armada yang beragam dan siap digunakan untuk keperluan pindahan rumah. Mulai dari pick up, colt diesel, truck full box, truck bak terbuka, truck kapasitas besar dan lain sebagainya.

Reader tak perlu bingung akan menggunakan jenis truck yang mana, Tim Jasa Pindah akan menentukan dari prediksi jumlah barang yang akan diangkut. 

Pindahan Rumah Jadi Mudah, Hemat, Selamat!

Pindahan rumah jadi mudah, hemat, selamat sampai tujuan dengan Tim Jasa Pindah. Pengalaman pindah rumah jadi berkesan, kan reader?! Tidak meninggalkan cerita nestapa apalagi trauma. Bila dibantu oleh jasa pindahan profesional, Tim Jasa Pindah! 

Dear reader, untuk kamu yang tinggal di Jabodetabek, penting sekali menyimpan nomor kontak Tim Jasa Pindah. Juga, klik situsnya www.timjasapindah.com untuk informasi lebih lengkapnya.

Bisa jadi, sekarang reader belum membutuhkan informasi ini. Maybe someday, kamu, kerabat kamu atau teman kamu yang tetiba harus pindahan rumah. Tak salah bila save informasi ini sejak saat ini, dan bagikan kepada teman/kerabat kamu!

Happy moving reader!

tim jasa pindah untuk pindahan rumah jabodetabek




Komentar

  1. Takut banget AC udah diangkat, eh malah ga bisa pasang. Pingin nyoba ih Tim Jasa Pindah

    BalasHapus

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat, setidaknya membuat readers tersenyum :)
Ditunggu feedbacknya di kolom komentar tapi jangan tinggalkan link hidup yaa!

Postingan Populer